Cloth Organizer 3 in 1 Tempat Penyimpanan Baju Pakaian Murah 1 Set Isi 3pcs

Jual Cloth Organizer 3 in 1 Tempat Penyimpanan Baju Pakaian Murah 1 Set Isi 3pcs


Banyak aneka tempat penyimpanan pakaian yang bisa anda miliki dengan varian produk barang yang ada di pasaran, akan  tetapi untuk tempat penyimpanan pakaian yang satu ini cloth organizer 3 in 1 wajib anda miliki , jika anda mempunyai keinginan membeli tempat penyimpanan pakaian, mengapa..??? karena tempat penyimpanan pakaian ini mempunyai 3 pcs jadi 1paket pembelian dengan 3 ukuran yang berbeda, enak kan..


cloth organizer murah jual cloth organizer


Masih suka repot untuk menyimpan pakaian, bantal atau bedcover ?? Jika tidak disimpan dengan baik rawan kemasukan debu, capek nyucinya.


Cloth organizer 3 in 1 dirancang untuk tempat menyimpan pakaian, bantal, selimut atau bedcover. Ruang cukup luas bisa muat banyak pakaian.


Dengan new cloth organizer 3 in 1 isi kamar atau lemari jadi rapi. Terbuat dari bahan polyester, anti air.cloth organizer 3in1


1 set isi 3 pcs cloth organizer dengan ukuran berbeda :
- Medium : 53 x 35 x 20 cm
- Large : 58 x 40 x 22 cm
- Extra Large : 60 x 50 x 28 cm


PINK UNGU BIRU MUDA HIJAU


BAHAN KUALITAS BAGUS DIJAMIN DECH DENGAN HARGA SEGITU GA ADA YANG SEBAGUS INI BURUAN JIKA STOCK WARNA YANG DI MINTA KOSONG KAMI KIRIM RANDOM UNTUK KELANCARAN PENGIRIMAN YA ( PILIH 2-3 Pilihan Agar BISA CEPAT DIKIRIM )



HARGA Grosir Dropship Cloth Organizer 3 in 1 Tempat Penyimpanan Pakaian Murah


pembelian minimal 3set cloth organizer harga @Rp.99.500-Set



HARGA SPESIAL GROSIR Cloth Organizer 3 in 1 Murah Pembelian ≥12Set Harga @Rp.95.000-set


Jika Masih suka repot untuk menyimpan baju pakaian, bantal atau bedcover anda silakan , karena dengan menyimpan pakaian baju anda secara sembarangan rawan kemasukan debu, capek nyuci pastinya ya.. buruan dapatkan disini cloth organizer 3 in 1