Kelambu Gantung Unik Untuk Tempat Tidur Curtain Bed Net Model Bulat Satu Titik

Jual Kelambu Gantung Unik Untuk Tempat Tidur Curtain Bed Net Model Bulat Satu Titik


banyak nyamuk dirumah anda akan tetapi bukan gara-gara anda, tapi memang sekarang banyak nyamuk bukan hanya di rumah anda. dimana2 memang banyak nyamuk, karena perkembangan nyamuk cukup cepat sehingga dimana2 pasti banyak nyamuk. disini  kami jual kelambu nyamuk gantung kelambu gantung unik kelambu gantung murah model kelambu gantung satu titik sehingga cara memasangnya cukup mudah, tinggal kaitkan pada paku. Tinggi kelambu gantung ini 240 cm, dengan lebar lingkaran paling atas 60 cm. sehingga cocok untuk kasur dari ukuran kecil hingga 200 cm cukup untuk kasur anak2 hingga orang dewasa, kamar tidur anda akan terlihat elegant dan bebas nyamuk atau serangga yang mengganggu.


kelambu gantung kasur bisa di ikat pada saat tidak terpakai atau pada saat merapikan kamar tidur sehingga tidak memboros tempat dan kelambu gantung cantik ini siap dipakai saat tidur lagi. Dengan terpasangnya kelambu gantung kasur yang satu ini katakan " selamat tinggal nyamuk serangga kecoa nakal" anda bisa akan terbebas dari gigitan nyamuk saat istirahat tidur anda dan sikecil.


Ready Kelambu Gantung PUTIH BLUE pink


kelambu gantung murahgrosir kelambu gantungkelambu gantung unik


Jika Motif dan warna yang diminta diusahakan ada. Jika motif dan warna kosong  akan mengganti motif atau warna  kelambu yang tersedia tanpa konfirmasi terlebih dahulu, terima kasih.



Harga Grosir Dropship Kelambu Gantung Unik : kelambu gantung murah Curtain Bed Net Model Bulat Satu Titik


Pembelian 3 kelambu gantung unik harga @Rp.60.000,-pcs