Playpad Muslim 3 Bahasa Mainan Edukasi Anak Murah

Jual Playpad Muslim 3 Bahasa Mainan Edukasi Anak Murah


Mainan edukasi anak muslim mainan edukasi terlaris playpad muslim cara cepat pembelajaran anak mengenal alfabert , huruf hijaiyah, pengenalan kata , dan masih banyak lagi menu belajar anak dalam playpad muslim 3 bahasa ini.


sekarang ini sudah banyak cara dalam pembelajaran anak, dimana orang tua hanya mendampingi dan memfasilitasi untuk pembelajaran anak tersebut, dengan playpad muslim ini sudah terdapat 3 menu bahasa yaitu inggris , arab dan indonesia,jadi orang tua hanya mendampingi dalam pelaksanaan pembajaran nantinya. dengan mainan playpad muslim ini pasti sangat menyenangkan untuk anak, dimana setiap tombol sudah terdapat suara yang akan selalu didengarkan si anak.


Dalam mainan edukasi playpad muslim ini sudah diterapkan juga bagaimana cara belajar anak dengan mudah dan menyenangkan untuk mengenal Islam.dimana orang islam ( Muslim ) yang wajib akan melaksanakan ibadah shalat, tentunya anak muslim wajib akan belajar shalat, hanya dengan mainan playpad muslim anak anda akan dengan mudah belajar Shalat dan ini sudah terbukti dan banyak membantu anak dalam proses belajar shalat, mengenal huruf hijaiyyah, dan menghafal doa keseharian melalui cara yang sangat disukai Anak-anak.


Mainan Playpad Muslim adalah salah satu mainan edukasi anak muslim Terbaik saat ini, dalam pembelajaran mengenal alfabert , huruf hijaiyah dan pengenalan kata, playpad muslim sangat di rekomendasikan untuk anda yang sedang mencari mainan edukatif anak, mainan terbaru dengan menu terbanyak dalam pengenalan Islam yang sangat mudah dan menyenangkan anak dan buah hati anda.


Banyak Keunggulan dalam mainan PLAYPAD MUSLIM ;


- ada 3 bahasa dalam mainan playpad muslim ini diantaranya inggris , arab dan indonesia juga dilengkapi dengan Lampu LED, terdapat 2 pilihan yaitu lampu LED menyala terus dan lampu LED kedip-kedip.


- Bahan playpad muslim terbuat dari bahan yang berkualitas tinggi terutama pada body yang anti gores , sehingga bisa dipakai dalam jangka waktu yang panjang.


- tidak berat sehingga anak mudah dalam memainkan playpad muslim ini uk 18x25cm , Menggunakan batre AA 3pcs (tidak termasuk).


Fitur Playpad muslim:


Bacaan shalat mulai Takbiratul Ihram sampai dengan salam


10 Doa sehari hari (doa bangun tidur, masuk kamar mandi, setelah wudhu, dan kegiatan lainnya)


Pengenalan huruf hijaiyah dr Alif s/d Yaa


Pengenalan Alfabet A-Z (dalam bahasa Indonesia, Inggris, dan Arab)


Pengenalan kata (misal R: Rabbit; Qaf: Qurd)


Find Word (Permainan yang sangat attraktif dalam Tebak kata)


Find Letter (Permainan dalam menebak huruf yang sangat digemari anak-anak dan telah terbukti meningkatkan IQ Anak-anak Anda.


Ada lagu-lagu Instrument (selain bisa dimainkan Anak, orang tua juga bias ikut menikmati lagu-lagu Islami)


Tombol pengenalan Kalimah Thayyibah, Syahadat, Doa Qunut, Shalawat, Al Fatihah


jual playpad muslim murah playpad muslim murah


Buruan Miliki playpad muslim ini yang terbukti bisa membantu si-anak menghafal dengan cara cepat dan juga sangat menyenangkan, sehingga dalam hal ini anak anda tidak terasa kalau saat pegang playpad muslim sama dengan belajar menghafal bacaan shalat , mengenal huruf juga belajar berbahasa pastinya.. so tunggu apa lagi buat para orang tua yang sedang mencari mainan edukasi belajar anak, playpad muslim sangat cocok buat si-anak.



Harga Grosir Dropship Mainan Edukasi : Mainan Edukatif : Play Pad Muslim Best Seller


pembelian minimal 3pcs mainan playpad muslim harga @Rp.67.000,-pcs



Harga Spesial pembelian ≥12pcs mainan playpad muslim harga @Rp.66.000,-pcs