Kinetik Playsand Mainan Edukasi Anak Terlaris Mainan Pasir Unik

Jual Kinetik Playsand Mainan Edukasi Anak Terlaris Mainan Pasir Unik


Kami tawarkan mainan eduksi anak mainan pasir unik  kinetik playsand mainan edukasi terlaris dalam mengasah kreatifitas anak / balita mainan pasir ini sangat recomended , sudah popular di luar negeri, melalui imajinasi anak tersebut secara tidak langsung akan membelajari mereka dalam membuat sesuatu dari mainan pasir ini. mainan ini tergolong mainan unik karena mainan pasir ini dapat mengalir melalui jari-jari seperti cairan tanpa basah dan kotor di tangan. Anak anda dapat merasakan pasir ini mengalir melalui jari-jari seperti cairan yang bergerak lambat, namun tetap kering.


Kinetik Playsand adalah mainan edukasi anak yang Ingin bermain pasir tapi takut kotor dan berantakan, kini tersedia Kinetik Sand terbuat dari 98% pasir dan 2% sihir, ajaib dilengkapi dengan bonding agent agar tetap menjadikanya lembut. Pasir ini bertekstur seperti pasir basah, tetapi permukaanya tetap kering. Sehingga memudahkan anak-anak untuk membuat cetakan berbagai jenis patung dan model yang mereka inginkan. Kinetik playsand juga dapat digunakan berkali-kali karna tidak mengering. JADI TIDAK PERLU KOTOR UNTUK BERMAIN DiPASIR


Pasir ini memiliki sifat khusus membuatnya lembut dan elastis dengan permukaanya tetap kering dan bebas dari berantakan. Ini akan memudahkan anak-anak untuk membuat cetakan berbagai jenis cetakan hewan atau istana, serta model apapun yang mereka inginkan.



mainan eduksi terlaris


mainan pasir pasir kinetik


mainan pasir murah


Deskripsi Kinetic Sand mainan pasir :


Permainan edukasi untuk anak-anak
Meningkatkan kreativitas anak
Meningkatkan perkembangan motorik anak
Bisa dibentuk sesuka hati
Dapat digunakan beberapa kali karena terbuat dari bahan yang tidak mudah mengering
Tidak basah dan lengket
Anti bakteri
Terbuat dari bahan yang tidak beracun sehingga aman untuk digunakan anak-anak
Telah memenuhi uji standar keselamatan
Isi 1kg
Simpan dalam wadah tertutup untuk tetap bersih dan tidak berdebu



Harga Grosir Dropship Kinetik Playsand Mainan Edukasi Anak Terlaris Mainan Pasir Unik


Pembelian  minimal 3pcs  mainan pasir kinetik harga @Rp.105.000,-pcs