Lampu Darurat Unik Kartu ATM : Lampu Emergency Led

Jual Lampu Darurat Unik Kartu ATM : Lampu Emergency Led Murah


Lampu Darurat Unik Kartu ATM : Lampu Emergency Led model Kartu tapi bukan kartu biasa looh. lampu Kartu unik ini adalah sebuah lampu darurat led yang praktis yang bisa dibawa kemana saja. Karena bentuknya yang hanya seukuran kartu ATM, lampu darurat unik ini bisa diselipkan ke dalam dompet sekalipun! lampu darurat murah YA Lampu Kartu ATM Pasti unik dan menarik perhatian... Soo Buruan Di ORDER Guys..


lampu darurat unik lampu emergency unik model lampu emergency


Karena bentuknya yang hanya seukuran kartu ATM, lampu darurat unik ini bisa diselipkan ke dalam Dompet Sangat praktis kan, jadi kalau mau jalan kemana saja tidak perlu bingung jika harus mencari barang di dalam kendaraan yang gelap. Pakai saja lampu kartu ini.Silahkan dibawa kemana saja karena lampu ini akan sangat dibutuhkan dalam keadaan darurat.

Cara Kerja Lampu Darurat Unik Kartu ATM : Lampu Emergency Led ini :  Lampu akan menyala hanya dengan menegakkan bagian tengah kartu yang berbentuk lampu. Dayanya dengan menggunakan baterai LR (baterai untuk jam tangan).1 kartu ini sudah dilengkapi dengan baterai dan bisa langsung dipakai.

HARGA GROSIR Lampu Darurat Unik Kartu ATM : Lampu Emergency Led


Pembelian 3 @harga Rp.9.000/Pcs