Telescope Bushnell Senapan Angin Tipe Teleskop 3-9x40eg

Jual Telescope Bushnell Senapan Angin Tipe Teleskop 3-9x40eg Murah


Jual teleskop senapan angin type bushnell dalam berburu Perasaan pikiran dan fokus sangat dibutuhkan dalam membidik target , dalam hal ini sangat diperlukan telescope, dalam senapan angin , air softgun biasanya terdapat semacam HURUF U Atau I  untuk membidik target agar tepat sasaran, untuk anda para pemburu pasti tidak asing lagi melihat huruf tersebu. Dan jika anda mengunakan teleskop (+) disini anda membutuhkan perasaan yang sangat mendalam dalam membidik mengapa..?? karena dalam menggunakan perasaan itu akan memperoleh hasil yang sangat bagus. dimana target akan terkena bila tepat pada tengah2 tanda (+) , dan jika anda merasakan bila sudah pas pada pertemuan garis anda merasa tidak tepat sasaran maka anda wajib menyetel telescope senapan angin tersebut.


Disini Kami Tawarkan telescope bushnell senapan anginteleskop bushnell  3-9x40eg yang sudah terbukti dalam membidik target dengan tepat. sangat Recomended untuk para pemburu / yang suka berburu , petualang , atau sekedar hoby pasti puas menggunakan telescope bushnell type 3-9x40eg


SPESIFIKASI telescope bushnell 3-9x40eg :
* 3-9X40EG ( Lampu Crosshair Merah dan Hijau)
* Zoom 3-9x
* Exit Pupil : 4.4mm-13.3mm
* Reticle : Range Finder / Mildot
* Diameter body 25mm
* Lensa Bersih


UKURAN Telescope Bushnell 3-9x40 EG:
* Panjang total 40 Cm
* Diameter lensa Depan 4.5 Cm
* Diameter Lensa Belakang 3.5 Cm


KELENGKAPAN Telescope Bushnell 3-9x40 EG :
* 1 Tele Scope
* 2 Mounting
* Kunci L
* Tutup Lensa
* Dus dan Manual
* Lap


telescope senapan angin teleskop bushnell 3-9x40eg


Tips dalam membidik tepat sasaran atau target untuk di bidik : pada saat membidik dengan menggunakan telescope senapan angin dan ingin menembakkannya, di perlukan ketegasan dalam menekan pelatuk (INGAT PELATUK DI TEKAN BUKAN DI TARIK). dan saat menekan pelatuk tersebut, anda wajib menahan nafas sampai anda benar-benar yakin dan pastikan peluru tersebut terkena target dengan menekan pelatuk sehingga peluru sampai ke sasaran.



Harga Grosir Dropship Telescope Senapan Angin Telescope Bushnell 3-9x40 EG


Pembelian 3 telescope bushnell type 3-9x40eg harga @Rp.285.000,-paket